Minggu, 01 Januari 2012

catatan awal tahun

01 januari 2012
catatan awal tahun aja udah menarik banget , yang dimana gua punya pacar baru yang bernama mufida marliana, dia anak pecintaalam juga tapi dari sma korniota bogor, entah kenapa dia mau sama gua yang aneh ini?
gua nembak dia dengan ragu-ragu dan akhirnya diterima juga walalu sedikit gak nyambung karena gangguan sinyal dan pending mulu . ini smsnya:
"fid gua suka sama lu"
"raksaaaa" *gaknyambung kan?*
gua sms terus sampe 5x, baru nyampe
sampai akhir-akhirnya dia bilang kegua
"maaf gua gak bisa, karena gua udah punya yang lain"
siapa? kata gua
dia gak bales-bales , taunya pending lagi
akhirnya dia bilang "gua duah punya pacar namanya raksa" gua seneg abis waktu itu, gan gua mencoba untuk berenang tapi gua gak bisa, padahal gua udah unik dan mirip berang-berang organik.
akhirnya kita jadian pada tangga 01 januari 2012 , keren ya? gua gak tahu sampai kapan akan berjalan, dan gua gak tahu kapan mata dia normal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar