Minggu, 01 Januari 2012

mengenai berang-berang

gua sebagai warga berang-berang yang baik tidak suka dihakimi dalam betuk apapun dan dalam kegiatan apapun.
berang-bernag memang bisa berenang dan mereka ditakdirkan untuk itu, namun gua tidak ditakdirkan untuk itu, judul berang-berang tak bsia berenang ini hanya kiasan aja, karena gua orang yang merasa kuat tapi kalah dengan takdir dan nasib gua sendiri, dan inilah realita hidup gua yang serius tapi kadang konyol dan gak nyambung.
gua bakal kasih tahu lu semua kenapa kita kalah dengan takdir ini? padahal harusnya kita jalanin dan kita perbaiki bukannya malah kalah, kaya lu harusnya jadi cowo lu malah kalah dengan takdir lu atau malah sama nasib dan akhirnya lu harus jadi banci kaleng kerupuk.nasib*
nah ini lah siberang-berang yang tidak bisa berenang namun harus berusaha agar sampai kerumah dengan selamat tapi melewati air, bingungkan?
mulai dari kegiatan pertama gua yang gua lakukan di tahun 2012 ini sebelum nanti bulan desember yang katanya kiamat tapi gua gak percaya makanya gua udah bikin persembunyian, dan gua pun sedang mengatur tingkah gua agar terkontrol dan terkondisikan.
hari perama gua udah dapet nasib yang bagus yaitu jadi pacarnya si fida, dan gua berharap nasib baik datang terus. dan takdir bisa gua jalanin dengan baik dan beran sesuai dengan kamus besar bahasa indonesia (maaf salah). sesuai dengan garisnya.

titip:
takdir sudah pasti dan harus kita jalani, tapi nasib masih bisa kita rubah , kitka lu jauh dari keharusan , makan nasib harus lu perbaiki dan lu akan kembali kejalan lu. gua di takdirkan menjadi laki-laki yang cinta terhadap wanita tetapi gua malah suka sesama *lohh?* lalu gua rubah dengan nasib gua dan gua bisa menjalani takdir gua unutk suka sama cewe .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar